Senin, 14 November 2011

Info Beasiswa Monbukagakusho Jepang Untuk Guru 2012


Ada yang ingin ketemu Doraemon, Sinchan atau Naruto ga neh ????
Kedutaan Besar Jepang membuka penawaran beasiswa pemerintah Jepang (Monbukagakusho) untuk tahun akademik 2012, kepada para guru warga negara Indonesia yang ingin memperdalam bidangnya sebagai mahasiswa program penataran guru non gelar, pada universitas di Jepang selama 1,5 tahun dari bulan Oktober 2012 (termasuk 6 bulan belajar bahasa Jepang).
Persyaratan untuk melamar:
  • Pelamar berusia di bawah 35 tahun pada tanggal 1 April 2012.
  • Pelamar adalah lulusan S-1 atau D-4 dan guru yang mengajar secara aktif di SD, SLTP, SLTA (termasuk sekolah swasta). Pelamar telah mengajar lebih dari 5 tahun di lembaga pendidikan formal pada tanggal 1 April 2012.
Keterangan lebih lanjut mengenai program beasiswa ini dan dokumen lamaran dapat diperoleh di Kedutaan Besar Jepang (Bagian Pendidikan: 021-3192-4308 Ext. 175, 176) dan Konsulat Jenderal Jepang di Surabaya, Denpasar, Medan dan Kantor Konsuler Jepang di Makassar. Dokumen lamaran juga dapat diperoleh dengan melakukan download dari situs (website) Kedutaan Besar Jepang (http://www.id.emb-japan.go.jp/sch_tt.html).
Dokumen lamaran harus sudah diterima oleh Kedutaan Besar Jepang (Bagian Pendidikan) sebelum tanggal 27 Januari 2012, dapat diserahkan secara langsung atau dikirim melalui pos.
Keterangan lengkap, silakan buka laman :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar untuk entri artikel diblog Sebaiknya Anda Tahu